Tablet Android Honeycomb Sony SGPT111 US-S

Unknown Friday, August 31, 2012
Spesifikasi | kelebihan kekurangan | harga | Tablet baru |Sony SGPT111 US-S | Tablet Android Honeycomb Sony SGPT111 US-S | tabletandroid terbaru
Sony SGPT111 US-S Tablet terbaru yang dirilis dengan kombinasi sempurna dari perangkat OS Android. Honeycomb, keunggulan layanan jaringan Sony Tablet S menawarkan tablet berkualitas tinggi yang terintergrasi untuk pengalaman hiburan anda. Interface Sony SGPT111 US-S Tablet Android Honeycomb muncul dengan ukuran layar 9.4 inci dilengkapi LED-backlit Sony TruBlack multi-touch, menawarkan kemudahan akses game PlayStation, Reader eBook, musik dan film dari Music Unlimited dan Video Unlimited.

Sony SGPT111 US-S Tablet multimedia
Spesifikasi Sony SGPT111 US-S Tablet mengusung sistem operasi Android terbaru Honeycomb, dukungan teknologi LED-backlit layar TruBlack untuk warna yang lebih cerah dan desain stabilitas dan ringan, Tablet Adnroid menawarkan prosesor 1,2 GHz dan NVIDIA Tegra 2 dual-core untuk multitasking dan game 3D.

Fitur Sony SGPT111 US-S Tablet Android Honeycomb dilengkapi dengan Sony Entertainment Network, memberi kemudahan untuk menggunakan Video Unlimited atau jutaan lagu dari setiap label musik utama melalui Music Unlimited.

Review kamera Sony SGPT111US-S Tablet datang dengan resolusi yang lebih besar dibanding tablet sejenis. Kekuatan Camera 5-megapixel rear dan 0.3-megapixel (VGA) front-facing, Sony Tablet S telah dilengkapi dengan dukungan universal remote untuk mengontrol perangkat hiburan rumah menggunakan inframerah terintegrasi (IR) pada HDTV dan fungsionalitas DLNA yang terintegrasi untuk streaming musik secara nirkabel.

Sony SGPT111 US-S Tablet konektivitas
Kaya dengan dukungan multimedia dan konektivitas. Tablet Adnroid Sony SGPT111US-S dilengkapi dengan memori internal 16 GB, termasuk Wireless-N Wi-Fi. Konektivitas Bluetooth dengan kemampuan musik stereo. Sony SGPT111US-S Tablet Android Honeycomb datang dengan fitur Connectivity yang sangat baik.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment