Samsung Galaxy Tab 10.1 3G Wi-Fi 32 GB Warna Putih

Unknown Monday, February 11, 2013
Spesifikasi | review | Samsung Galaxy Tab 2 10.1 3G + Wi-Fi - 32 GB - Putih | handphone Samsung Galaxy Tab 2 10.1 | harga ponsel | Samsung Galaxy Tab 2 10 terbaru harga murah | kelebihan kekurangan
Samsung Galaxy Tab 10.1 3G + Wi-Fi - 32 GB Warna Putih. Samsung Galaxy 10.1 menampilkan layar 10.1” widescreen HD dan prosesor Dual-core dengan detail menakjubkan, Galaxy Tab 10.1 memberikan film yang lebih tajam, permainan grafis lebih baik, dan tampilan yang jernih untuk video chatting. Jelajahi web dengan kompabilitas Adobe Flash, WiFi dan konektivitas Bluetooth. Android 3.2 Honeycomb OS menyediakan akses terbuka ke lebih dari 200.000 aplikasi Android Market, memberikan Anda kebebasan untuk menyesuaikan Tab Anda.

Desain Tipis & Ringan: Samsung Galaxy 10.1 hadir dengan berat 1,25 pound, dengan kerampingan 0,34”. Dengan ketebalan yang dipuya tablet ini dirancang untuk komputasi mobile premium di mana saja.

Performa yang Bertenaga: Didukung dengan Dual-core prosesor Tegra 2 dan 1 GB RAM memberikan Anda kecepatan seperti kilat saat sedang surfing web, menonton video HD, atau bermain game terbaru.

Android™ 3.2 Honeycomb: Tablet pintar ini telah dibekali Android 3.2 Honeycomb yang telah merupakan pembenahan bug-bug dari versi sebelumnya sehingga menghadirkan akselerasi hardware yang lebih baik. Android versi ini telah disempurnakan dan dioptimalkan memberikan pengalaman pengguna yang canggih pada berbagai perangkat tablet yang lebih luas termasuk tablet 7 inch. Kompatibilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berjalan pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di seluruh layar tanpa distorsi.

Komunikasi Tanpa Batas: Samsung Galaxy Tab 10.1 memungkinkan Anda untuk dapat selalu terhubung dengan kerabat karena tablet ini dilengkapi dengan fasilitas 3G dan WiFi sehingga Anda juga dapat melakukan panggilan telepon serta mengirim pesan singkat dan juga terhubung dengan internet.

Konektivitas Terbaik: Tablet ini mendukung WiFi 802.11 a / b / g / n dan koneksi Bluetooth v2.1. Kompabilitas dengan 30-pin IF konektor dan transfer USB 2.0 menawarkan kemudahan pengiriman file dan pengisian daya.

Samsung Live Panel: Dengan Samsung Live Panel, Anda dapat mengkustomisasi layar awal sehingga Anda dapat mengakses konten secara instan melalui layar awal termasuk e-mail, galeri gambar, website favorit dan feed jejaring sosial. Keiunggulan dari Live Panel adalah update yang begitu real-time, setiap saat selalu ter-update saat mengaksesnya.

Teknologi Full HD: Teknologi Full HD juga telah tersedia pada Samsung Galaxy Tab 10.1! Tablet ini dapat memutar berbagai format video dengan ukungan Multi-codec dan kompatibilitas penuh. Tak hanya itu, tablet ini juga sudah dilengkapi dengan kamera 8 MP dan kamera sekunder berkekuatan 2 MP. Abadikan momen berharga Anda di mana saja dan setiap saat!

Fitur Social Hub: Dengan fitur khusus Samsung Social Hub, memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal dengan lebih mudah.

Layanan Google Mobile™: Lakukan banyak hal dengan Google ™! Aplikasi familiar termasuk Google Talk ™, Gmail ™, Google Calendar ™, YouTube ™, Google Maps ™, Google Places ™, bekerja mulus padatablet ini.

Fitur Mini Apps: Anda dapat menjadi lebih efisien dan produktif dengan memanfaatkan Mini Apps, yang merupakan fitur multitasking sesungguhnya. Mini Apps memungkinkan Anda untuk mengakses fitur yang umum digunakan seperti kalender, PenMemo, Jam Dunia, Kalkulator atau Task Manager dengan mudah - yang akan ditampilkan pop up diatas layar aplikasi.

Fitur Voice Call Receiver: Fungsi panggilan pada Samsung Galaxy Tab 10.1 semakin diupgrade untuk memungkinkan Anda melakukan dan menerima panggilan suara secara pribadi dengan mengaktifkan Receiver Mode saat di tempat umum. Tidak perlu lagi menggunakan headset atau Bluetooth.

Berselancar di Internet Tanpa Batas: Ribuan website saat ini menggunakan aplikasi Flash yang kaya, jadi apakah Anda browsing web atau melihat konten multimedia online, Anda akan dapat melihat semuanya dengan dukungan Adobe Flash Player.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.1 3G + Wi-Fi - 32 GB - Putih

SKUSA848EL73DPIALID-2426
ModelTablet
Ukuran (L x W x H cm)25.67 x 17.53 x 0.86 cm
Berat (kg)0.566 kg
WarnaPutih
TipeP7100
Ukuran Layar (in)10.1
Hard Disk32
RAM1
Kapasitas Penyimpanan32
Kecepatan CPU1.00
Megapiksel3.2
Sistem OperasiAndroid
Fitur TampilanHD
FiturGSM|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe GrafisTegra 2 T2
KameraYa
Kamera Belakang3.15 MP
Kamera Depan2 MP
Resolusi Layar800 x 1280
Tipe BateraiLi-Po
Kapasitas Baterai7000 mAh
Format FotoJPEG
Video HDYa
Resolusi Video1280 x 720
Built in Memory1 GB RAM
Fitur Kamera LainnyaGeotagging
Tipe LayarPLS TFT
Kedalaman Warna16 juta warna
Versi Sistem OperasiAndroid OS 3.1 Honeycomb
SIMSingle SIM
Kapasitas Penyimpanan32 GB
Kecepatan Processor1 GHz
Waktu BicaraHingga 9 jam
Waktu SiagaHingga 2120 jam
Tipe ProcessorCortex-A9
Sistem OperasiAndroid
Harga pada bulan februari 2013 sekitar RP 6.189.000
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment