Huawei MediaPad Tablet Terbaru ukuran 7 Inci

Unknown Monday, February 6, 2012
tablet Android Honeycomb | harga huawei mediapad | huawei mediapad harga | huawei mediapad 7 | spesifikasi huawei mediapad | Tablet huawei murah | android 7 inch murah phone | Tablet android terbaru 2012 | harga dan spesifikasi huawei mediapad
Huawei MediaPad 7-inch tablet Android Honeycomb. Perusahaan Huawei yang sudah dikenal dengan produk handphone dan teknologi murah terjangkau, memperkenalkan tablet terbaru ukuran 7 inci, Huawei MediaPad. Desain yang kokoh dengan tampilan lebih tebal dibanding tablet yang mengusung dimensi tipis, MediaPad dipersenjatai fitur dan spesifikasi andalan untuk masuk market teknologi.

Desain: Huawei MediaPad 7-inch tablet Android Honeycomb diluncurkan dengan ukuran layar dinamis. Ukuran spesifikasi 7 inci dan mengusung kekuatan os Android, sudah tersedia dalam negara terbatas. Menurut penelusuran bulan ini, tablet murah terbaru 2012, Huawei MediaPad 7-inch sudah di jual di negara India. Harga jual tablet diperkirakan sekitar Rs 28.000, cukup murah dengan fitur dan spesifikasi yang hampir sama dengan tablet global.

Keunggulan spesifikasi Huawei MediaPad: Keunggulan spesifikasi tablet murah terjangkau, Huawei MediaPad mengusung spesifikasi dan fitur dilengkapi dengan layar touchscreen 7-inci. Kapasitas resolusi 1280 x 800 piksel dan didukung dengan dual-core 1.2GHz Huawei processor. Hardware dan sparepart MediaPad tablet menyematkan RAM 1GB dan 8GB ROM (eMMC).

Multimedia: Kekuatan tablet android honeycomb Huawei MediaPad 7 selain di fasilitas os Android Honeycomb, menawarkan keunggulan multimedia yang lengkap. Fasilitas multimedia kamera 5 megapiksel sisi belakang dan kamera secondary 1.3MP menghadap ke depan, memberi banyak kemudahan untuk pecinta handset terhubung dengan keluarga, teman dan rekan bisnis.

Kelebihan multimedia tablet di gawangi SRS untuk tambahan suara yang lebih nyaman, menonton video lebih lengkap di sokong dengan kecepatan data HSPA, Wi-Fi 802.11b/g/n dan HDMI. Paket penjualan Huawei MediaPad akan menggunakan baterai 4100mAh.

Spesifikasi Huawei MediaPad 7-inch tablet
- Layar 7 inci touchscreen with 1280 x 800 pixels
- Didukung prosesor 1.2GHz dual-core
- Memory 1GB of RAM and 8GB of ROM (eMMC)
- camera primary 5 megapixel rear
- 1.3MP front-facing camera
- SRS sound
- HSPA+, Wi-Fi 802.11b/g/n
- HDMI
- OS Android 3.2 Honeycomb
- Baterai standar 4100mAh
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment