Smartphone Windows Phone 7 - LG Miracle

Unknown Wednesday, February 8, 2012
LG Miracle Smartphone Windows Phone 7 | smartphone kamera 5 mega pixel | Spesifikasi LG Miracle | harga LG Miracle | handphone windows 7
LG Miracle adalah smartphone terbaru dan terbaik yang diusung perusahaan LG. Spesifikasi LG Miracle membawa operasi sistem Windows Phone 7 atau populer WP7, handphone yang akan datang pada akhir bulan Februari 2012, pertama kali di pamerkan pada ajang Mobile World Congress dengan keunggulan dan banyak Keajaiban untuk pecinta handset high end.

Desain: Desain layar luas dan nyaman, smarphone LG Miracle mengusung kapasitas 4 in yang dapat memberikan kinerja paling terang dengan kemampuan perangkat Windows Phone 7. Beberapa handset high end yang sudah menggunakan kelebihan dari WP7 seperti LG WP7, LG Optimus 7 dan HTC Radar, makin menambah pilihan untuk anda mendapatkan handphone operasi terbaik tahun 2012.

Menggunakan bahan kokoh dan kuat, kenyamanan untuk hiburan makin kokoh lewat dukungan hardware yang tangguh. Fasilitas LG Miracle dilengkapi WP7 dan sejumlah spesifikasi lain, perangkat keras prosesor single core Snapdragon 1GHz dan memori 8GB.

Multimedia: Zona multimedia selalu menjadi perhatian penting untuk calon pembeli menetapkan smartphone. LG Miracle menawarkan kemampuan kamera berkapasitas 5 megapiksel yang disematkan di sisi belakang, keunggulan ponsel kamera terbaru LF datang dengan kemampuan shooting video 720p dan telah di sokong kamera menghadap ke depan sebagai fitur video call.

Menurut rumor tentang spesifikasi multimedia yang dibawa smartphone LG Miracle dilengkapi kemampuan NFC, tidak diketahui dengan rinci lebih jauh tentang spesifikasi lengkap, dan kita hanya perlu menunggu selama beberapa minggu untuk Mobile World Congress untuk mendapatkan semua rincian yang akan digunakan oleh ponsel kamera LG Miracle.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment