Ponsel Touchscreen Mito 670 Dengan Fitur TV Analog

Unknown Sunday, February 5, 2012
handphone tv | handset dual sim card | mito 670 | ponsel mito | hp tv 2012 | harga hp mito 670 | handphone mito touch screen | tv analog hp | hp touch screen android terbaru | hp android mito | ponsel touchscreen tv | hp games dan tv touch screen
Mito Mobile mengenalkan ponsel touchscreen baru lewat Mito 670. Seri handphone terakhir yang sebelumnya muncul mengusung spesifikasi touchsreen di Mito 808, handset terbaru 2012 Mito 670 juga di sokong teknologi layar sentuh dengan fasilitas hiburan tv analog.

Desain: Mengusung desain candybar dan layar yang mendominasi sebagian besar permukaan, handphone Mito 670 sekilas mirip dengan handset cangkang. Menu navigasi tunggal yang disematkan di bawah spesifikasi layar ukuran 2.8 inci, beberapa tombol bantuan di sediakan sebagai akses cepat untuk menuju ke menu utama. Sektor casing elegan dan ergonomis, ke empat setiap sisi yang tampil membulat di balut bahan yang cukup kokoh. Fasilitas dan spesifikasi ponsel Mito 670 mengusung layar sentuh berukuran 2.8 inci didukung layar maksimal menonton siaran TV, fitur cukup nyaman dan akan di jual dengan harga terjangkau.

Harga handphone Mito 670 diperkirakan akan di jual sekitar Rp.500.000 hingga 600.000. Paket penjualan handset murah dan terjangkau terintegrasi antena pencarian otomatis dan manual serta antena internal yang dapat ditarik ulur untuk memudahkan anda mendapatkan gambar yang maksimal saat menggunakan fitur tv analog ponsel Mito.

Konektivitas: Konektivitas yang mirip dengan seri handset lokal seperti IMO dan Nexian, spesifikasi konektivitas Mito 670 terintegrasi fitur Dual On GSM dan fasilitas multimedia pemutar MP3/MP4 player. Standar dukungan radio FM sebagai media tambahan yang dilengkapi kamera, tampilan hasil foto handset tampil seadanya sebagai hiburan.

Multimedia: Spesifikasi multimedia handphone Mito 670 terbilang lumayan untuk fasilitas hiburan audio video. Ponsel TV analog telah built-in big speaker untuk mengalunkan setiap siaran dengan jernih, seperangkat tambahan media penyimpan seperti slot kartu microSD di sematkan untuk menambah kinerja 670.

Keunggulan ponsel lokal: Harga ponsel Mito 670 yang murah dan terjangkau sekitar Rp.500.000, telah menawarkan beberapa fasilitas konektivitas seperti tv analog dan koneksi dengan gadget kompatibel lainnya. Handphone 670 di sektor koneksi di fasilitasi Bluetooth dan port kabel data, setting yang mudah di ponsel lokal melakukan browser jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, eBuddy, Opera Mini dan MSN Messenger melalui GPRS.

Spesifikasi Mito 670:
- Jaringan Dualband GSM
- Network 900/1800 MHz
- Built-in Dual On Sim Card
- Layar 2.8 inci, TFT Touchscreen
- GPRS, Bluetooth, kabel data
- Kamera
- Memori eksternal microSD
- Messaging SMS, MMS
- Browser WAP, Opera Mini
- Polifonik (MP3)
- TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Big Speaker
- Java
- eBuddy, MSN, Facebook, Twitter
- Calendar, calculator, alarm, speakerphone
- Baterai Lithium ion
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment