Ponsel Android Touchscreen S Nexian Xplorer A712

Unknown Sunday, February 5, 2012
handphone touchscreen | Nexian Xplorer A712 | ponsel android | S Nexian Xplorer A712 Ponsel Android touchscreen | nexian xplorer | nexian a712 | xplorer a712 | NEXIAN XPLORER JUAL | nexian xplorer vs nexian xtreame | ponsel touchscreen nexian terbaru 2012 | review nexian a712
S Nexian Xplorer A712 atau Nexian Xplorer A712 adalah handphone baru 2012 yang dirilis dengan spesifikasi operasi sistem Android. Ponsel android terbaru S Nexian Xplorer A712 menambah daftar koleksi handset teknologi android, sebelumnya Nexian telah memperkenalkan Nexian Android Magic A893, Nexian Maxi A725 dan A890. Desain spesifikasi casing Xplorer A712 di bungkus dengan layar touchscreen di sebagian layar. Fasilitas menu cepat lewat 4 tombol yang disematkan di bawah layar 3.2 inci, TFT Touchscreen HVGA merupakan versi murah dari beberapa tipe Android S Nexian seperti S Nexian Cosmo Journey dan S Nexian Xtreme A899.

Desain: Desain familiar dan mudah untuk digunakan, Xplorer A712 adalah handset murah terjangkau yang akan di jual sekitar Rp.799.000,-. Harga ponsel terbaru 2012 Nexian di fasilitasi sistem operasi Android 2.2 Froyo sebagai kekuatan dan andalan handphone, dukungan lain seperti Android Market Google, market aplikasi lokal S Apps Planet yang akan dilaunching secara resmi awal Februari 2012.

Konektivitas: Mengusung keunggulan Android built-in Dual On GSM, ponsel dual SIM card terbaru Nexian cukup baik menawarkan dukungan konektivitas data EDGE/GPRS. Tambahan spesifikasi koneksi handset terbaru juga menyediakan koneksi WiFi, Bluetooth, dan kabel data, memberikan berbagai kemudahan untuk setting secara manual dan automatis Facebook, Foursquare, Opera Mini, Yahoo!Mail, Yahoo!Messenger, G Talk, Gmail dan Youtube.

Multimedia: Ponsel kamera murah terjangkau, S Nexian Xplorer A712 sangat nyaman untuk multimedia dan kamera. Kapasitas kamera 2.0 mega pixel yang di tampilkan dengan tajam dan detail lewat handphone sentuh diagonal 3.2 inci HVGA, fitur lain seperti audio/video player, radio FM, Nexian Messenger.

Spesifikasi S Nexian Xplorer A712
- Jaringan Dualband GSM 900/1800 MHz
- Integrasi teknologi Dual On
- Layar 3.2 inci, TFT Touchscreen HVGA
- Built-in OS: Android 2.2 Froyo
- EDGE, GPRS, WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data
- Fitur Kamera: 2.0 megapiksel, video recorder
- Fasilitas Memori eksternal microSD
- Messaging SMS, MMS, Email. IM
- audio jack 3.5mm
- Browser HTML
- Polifonik (MP3), Audio player, video player, radio FM
- S Apps Planet, Nexian Messenger
- Facebook, Foursquare, Opera Mini, Yahoo!Mail, Yahoo!Messenger
- G Talk, Gmail, Youtube, organizer
- Baterai Lithium ion
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment