Tablet Samsung Seri 7 Slate PC

Unknown Monday, February 6, 2012
layar tablet series | Samsung | slate | Tablet Samsung Seri 7 Slate PC spesifikasi | harga Samsung Seri 7 | jual windows 7 pc table | P C tablet samsung | jual samsung slate | jual tablet windows 7
Tablet Samsung Seri 7 Slate PC spesifikasi. Komputer Tablet Samsung Seri 7 datang dengan bobot ringan mengusung keunggulan spesifikasi operasi sistem Windows 7. Produk handset 2012 yang diperkenalkan oleh Samsung lewat ukuran layar 11 inci model XE700T1A-A03US, terintegrasi peningkatan semua fitur dari sebuah laptop yang berukuran besar di ringkas dalam paket yang sangat portabel, harga jual tablet Samsung Slate diperkirakan akan di jual seharga $1.250.

Desain: Desain hardware bertenaga super sebagai kekuatan utama, Tablet Samsung Seri 7 Slate PC spesifikasi dilengkapi dengan prosesor Intel Core dual-core i5 dan Windows Home 7 Premium. Harga jual yang cukup mahal dan akan datang untuk kalangan bisnis mobile, handset memberi berbagai kemudahan pecinta high end teknologi untuk bergaya dalam hidup serta melakukan presentasi di mana saja.

Dimensi: Berat yang sangat ringan, paket penjualan Samsung Series 7 slate PCs kurang dari dua pound dan tebal hanya berukuran setengah inci, Seri 7 Slate dapat dibawa kemana saja. Sektor dimensi handset yang kompak Slate PC bertenaga dengan layar 11,6 inci, Intel Core i5 dual-core prosesor, Microsoft Windows 7 Home Premium, dan 128 GB solid state drive drive, menjadi mudah untuk meningkatkan kinerja bisnis sampai tujuh jam masa pakai baterai.

Samsung Series 7 slate PCs spesifikasi ditunjang koneksi sepanjang hari untuk produktivitas optimal saat on-the-go. Selain itu, Seri 7 Slate termasuk pemenang penghargaan fungsionalitas Intel Wireless Display. Keunggulan OS Windows 7 dapat berbagi dokumen dengan rekan kerja tanpa masalah built-in kompatibilitas tinggi, antarmuka layar touchscreen Samsung memberikan kemudahan akses cepat ke semua program.

Multimedia: Mengusung kelebihan booting dan akselerasi tinggi, spesifikasi Samsung Series 7 slate PCs membuat anda tidak harus menunggu untuk boot. Setting standar handset dengan pemakaian yang mudah, anda hanya menekan tombol power dan langsung hidup. Tekan lagi, dan Samsung Series 7 slate PCs masuk ke dalam modus hibrida.

Keunggulan layar berkualitas, Samsung Series 7 slate PCs menjadi andalan perusahaan Samsung sebagai produsen terbesar di dunia panel LCD. Fasilitas layar superbright Plus yang di sokong teknologi layar 400-nit brilian (dua kali dari terang PC tradisional) dan berbagai warna yang menakjubkan (sampai 16 juta warna).

Konektivitas: Sektor konektivitas tablet Samsung Series 7 slate PCs menawarkan beragam input kompatibel tinggi. Dukungan keyboard tradisional, keyboard Bluetooth opsional yang tersedia, kelebihan lain adalah fasilitas dock memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah terhubung ke monitor eksternal, printer, pemutar MP3, kamera, dan perangkat USB lainnya.

Anda dapat dengan cepat mengetik menggunakan keyboard pada layar dan menavigasi melalui fitur layar touchscreen kapasitif responsif, menulis secara alami pada layar menggunakan pena elektromagnetik, sehingga mudah untuk membuat catatan meeting, membuat dokumen dan laporan di Microsoft Office 2010, atau menelusuri dan melakukan browser.

Ditunjang sebuah mikrofon dan terintegrasi dual kamera, tablet kamera kapasitas 2-megapiksel sisi depan dan kamera 3-megapiksel sisibelakang menawarkan beragam fasilitas dan fitur. Kemampuan kamera Samsung Series 7 slate PCs dapat merekam file audio/visual, dan dapat disimpan dan berbagi data melalui port USB atau Wi-Fi.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment