Smartphone Sony Xperia Ion

Unknown Wednesday, February 8, 2012
Review Sony Xperia Ion | smartphone | Smartphone Sony Xperia Ion | sony xperia | Xperia ion | harga Sony Xperia Ion | spesifikasi
Smartphone Sony Xperia Ion mulai pre-order di USA. Smartphone Sony Xperia Ion yang baru diperkenalkan dengan peningkatan spesifikasi dan fasilitas untuk handphone 2012, mulai di jual terbatas di negara USA. melalui pemesanan pre-order untuk mendapatkan handphone Sony Xperia Ion Baru yang menawarkan keunggulan teknologi high-end, smartphone keren Sony Xperia Ion akan tersedia sebagai versi unlocked di pasar AS. Penjualan pre-oder versi unlocked smartphone baru Sony Xperia Ion dapat akan muncul dengan harga $ 569,50.

Smartphone Smartphone Sony Xperia Ion dilengkapi anti gores diatas layar4.55-inch LED-backlit. Fasilitas layar ponsel touchscreen kapasitif resolusi 720 x 1280 piksel bersama dengan dukungan multitouch sampai 4 fingers, didukung dual-core Qualcomm MSM8260 1.5GHz prosesor Snapdragon di fasilitas kemampuan grafik Adreno 220 GPU dan RAM 1GB.

Fitur lain smartphone Xperia Sony Ion di fasilitasi spesifikasi os Android bersama keunggulan kamera kapasitas 12MP menghadap ke belakang. Handset di tunjang sejumlah kemampuan autofocus dan di topang kamera secondary 1.3MP menghadap ke depan. Dukungan video 720p @ 30fps dan menyertakan port HDMI, anda dimungkin untuk berbagi hasil video dengan keluarga menggunakan audio video yang lebih luas. Fasilitas koneksi smartphone terbaik mengusung Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 2.1, NFC , dan microUSB 2.0 connector.

Sektor media penyimpan yang disediakan smartphone Sony Xperia Ion memiliki memori internal 16GB yang dapat diupgrade ke 32 GB melalui slot kartu microSD. Kapasitas dan pendukung operasi sistem di fasilitasi dengan Android 2.3 Gingerbread OS dan smartphone hanya membutuhkan 2 detik untuk mendapatkan kamera standby dan menangkap image.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment